Senin, 26 Januari 2015

Cara Bermain Modoo Marble Agar Bisa Menang

    Sebenarnya cara main modoo marble agar menang itu gampang-gampang susah, tergantung hoki dan juga karakter yang digunakan mungkin. Pertama paling mudah adalah mengincar Line Monolopy.


    Tampilan untuk Line Monopoly yang ada centang biru dan saya kotakin biru harus bisa diambil semua dan kamu nanti bisa langsung menang. Baik yang bawah, kiri, depan, kanan kalau udah bisa dapet 1 garis penuh bisa menang.




























    Untuk cara yang kedua adalah Tripple Monopoly. Untuk Tripple Monopoly itu yang penting bisa menguasai 3 wilayah yang sama yang masing2 udah serasi... Itu acak dan yang penting bisa dapet 3. Lihat gambar yang dicentang biru. Selain dicentang biru boleh yang penting dapet tiga gitu.





























    Cara yang ketiga melalui Tourism Monopoly yang cukup susah. Yaitu mendapatkan 4 Area Permanent yaitu Area Bermain, Area Petualang, Area Fantasy dan Area Ekstrim. Di setiap map nanti ada area gitu cuma beda nama tapi fungsinya sama.





























    Dan yang terakhir untuk menang yang cukup langka dan khusus map Adventure(terbaru). Yaitu dengan membunuh monster yang muncul ditengah dan jika menang dengan cara itu hadiah bisa dilipat gandakan. Mantap...



























Semoga bisa membantu agar bermain modoo marble lebih jago :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar