Sabtu, 24 Januari 2015

Game Gunbound Internasional yang bisa Online

     Post pertama nih tentang game jaman dulu ya, namanya Gunbound atau sering disingkat GB. Dulu saya mainnya dari jaman SD sampai SMK, dan berhubung sekarang server Indonesia udah koid atau hilang entah kemana... dulu ada Gunbound season 2 tapi entahlah masih ada pa kaga, ga pernah main lagi sekarang.

    Nah nih sekarang gw kasih Gunbound versi International yang bisa dimainin kapan saja dan dimana saja kalo ente ada koneksi dan laptop/pc. Disitu juga banyak orang Indonesianya, ga kebayangkan kalo banyak orang Indonya pasti bikin ngakak mainnya wkwkwkwkkw, ini emang game penghilang stress paling manjur.

 Langsung ke web gamenya ada disini kalau mau download gamenya disini tinggal install dan daftar gamenya seperti biasanya(kalo lu gamer pasti tau).

    Nih tampilan gamenya saat  mau login :





























Kalo udah login pilih aja server
 1. Metropolis untuk anak ayam sampe double kapak emas :v alias newbie.
 2. Dummy Slope untuk yang pro dari kapak wiro sampe naga putih. 
 3. Adium untuk semua level avatar on (jgn coba2 masuk biasanya newbie kalah avatar, kalo beli            cash bisa juga dapet ava bagus).

Catatan : level anak ayam bisa masuk ke server 1, 2 dan 3, level kapak wiro ke atas, ga bisa ke                            server 1.

Nih tampilan didalemnya, langsung pilih room aja atau buat room sendiri.

































Ni didalem roomnya, pilih mobil kesukaan kamu, klik ready atau kalau
kamu RM(room master) klik start kalau semua udah ready.
































Nih tampilan game playnya wkwkwkwkwk, tinggal pencet spasi tahan power dan lepas kalo merasa udah pas ato kena, bisa juga pake drag(mouse tahan seret dan lepas) dipengaturannya waktu main pencet esc dan pilih slice diganti drag.
































 
    Disini juga bisa beli avatar di shop, mulai dari kepala, kacamata, body sampe bendera. Ane saranin banyakin efek bintangnya biar kalo main bisa dapet duit banyak.



Jaaa~ ne kalau begitu selamat menikmati :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar