Rabu, 28 Januari 2015

Akhirnya Chelsea Melaju ke Final Capital One Cup (Piala Liga)

    Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 lewat perpanjangan waktu dan agregat 2-1 setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1. 


Ekspresi kegembiraan Hazard dan Oscar

    Gol Chelsea dicetak oleh Branislav Ivanovic pada menit 95 perpanjangan waktu memanfaatkan umpan tendangan bebas Willian. Sayangnya ada pemain Chelsea yang cedera, yaitu Cesc Fabregas dan Filipe Luis. Fabregas bertubrukan dengan rekan sendiri dan kapten tim John Terry saat akan menghalau serangan Liverpool dan Fabregas diganti Ramires. Sedangkan Filipe Luis tiba2 pincang dan diganti Azpilicueta. Semoga tidak cidera parah dan terutama Fabregas bisa fit untuk pertandingan krusial Liga Inggris melawan Manchester City pada Minggu, 1 Februari 2015 pukul 00.30.

    Chelsea di final menunggu pemenang antara Tottenham Hotspurs melawan Sheffield United yang leg kedua baru akan bermain 29 Januari 2014 dini hari, di leg pertama Tottenham Hotspurs menang1-0 dan semoga jika di Final Chelsea bertemu dengan Tottenham, semoga bisa membalas kekalahan di liga Inggris 5-3 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar